Silaturahim Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah ke LPMP Jawa Tengah

 


Silaturahim Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah ke LPMP Jawa Tengah


Magelang (27/ 1) – Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah silaturahim ke LPMP Jawa Tengah dalam mempererat dan mengokohkan kemitraan pada Kamis, 27 Januari 2022. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena selama ini JSIT Wilayah Jawa Tengah yang mengelola 508 sekolah anggota membangun kerjasama peningkatan mutu sekolah, SDM guru, dan kepala sekolah dengan LPMP Jawa Tengah. Diantaranya adalah Diklat Penguatan Kepala Sekolah yang diikuti oleh 154 kepala sekolah, kemudian Diklat Calon Kepala Sekolah yang dilaksanakan dalam 2 gelombang, yang diikuti oleh 82 calon kepala sekolah.

Kegiatan audiensi  tersebut dihadiri pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah yakni Sigit Cayantoro, S.Si. (Plt. Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah) beserta pengurus dan Abdul Rozak Sidik, S.Pd.I., M.Pd. (Ketua Panitia Muswil) beserta perwakilan panitia. Sedangkan dari LPMP Jawa Tengah dihadiri Plt. Kepala LPMP Jawa Tengah diwakili DR. Tartib Supriyadi selaku Koordinator Jabatan Tertentu dan Tim.

Silaturahim diawali dengan sambutan Plt. Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah sekaligus menyampaikan tujuan kunjungan yaitu menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yg sudah terjalin selama ini. Sigit Cayantoro berharap kerja sama masih bisa terus berlanjut untuk kepengurusan JSIT berikutnya. Pada sambutan disampaikan juga informasi pelaksanaan Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, sekaligus permohonan arahan dan dukungan demi suksesnya acara.

Tanggapan baik disampaikan oleh Plt. Kepala LPMP Jawa Tengah yang diwakili DR. Tartib selaku Koordinator Jabatan Tertentu. Beliau mengucapkan selamat mendukung penuh atas penyelenggaraan Muswil 5 JSIT Jawa Tengah serta siap hadir dalam acara pembukaan. LPMP Jawa Tengah mendorong kepada sekolah-sekolah yang tergabung dalam JSIT untuk bisa mengakses dan terlibat aktif dalam program-program Kemendikbudristek, baik itu Program Organisasi Penggerak,  Sekolah Penggerak, maupun Guru Penggerak. LPMP Jawa Tengah juga mengapresiasi JSIT Wilayah Jawa Tengah yang selama ini sudah membangun kemitraan bersama melalui berbagai program dalam upaya meningkatkan mutu sekolah, SDM guru dan kepala sekolah. LPMP Jawa Tengah juga berkomitmen untuk memfasilitasi sekolah-sekolah yang tergabung dalam JSIT untuk penerapan kurikulum prototype, kurikulum operasional sekolah, pendampingan aktivasi akun belajar, dan program-program lainnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah. Diskusi tentang tindak lanjut kerja sama antara LPMP Jawa Tengah dan JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah. Yang terakhir serah terima cindera mata.

Dengan silaturahim ini semoga terjalin sinergi kemitraan bersama, dalam mewujudkan peningkatan mutu sekolah, SDM guru dan kepala sekolah, agar semakin kokoh dan kontributif, menggerakkan dan memberdayakan sekolah menuju pendidikan yang bermutu dan berdaya saing global. (fu/ata)


Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar