Jalin Kemitraan, JSIT Jawa Tengah Kunjungi Suara Merdeka

SEMARANG - Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jawa Tengah mengunjungi Suara Merdeka di Jl. Kawi Raya 29 Semarang, Jawa Tengah (26/07). Rombongon langsung dipimpin oleh Ketua JSIT Jawa Tengah, Zaenal Abidin, S.Pd.

Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin, S.Pd. menyampaikan bahwa kunjungan ke Suara Merdeka dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dengan stake holder pendidikan, salah satunya insan media. Selain tentunya juga dalam rangka Milad JSIT Indonesia XX.

"Kami, JSIT Jawa Tengah dalam rangka Milad XX JSIT Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Suara Merdeka yang telah bekerja sama dalam mempublis kegiatan-kegiatan Sekolah Islam Terpadu, yang tergabung dalam JSIT Jawa Tengah," terang Zaenal.

"Kami ada 508 Sekolah Islam Terpadu dari jenjang PAUD hingga SMA/SMK yang tergabung dalam JSIT Jawa Tengah, siap berkolaborasi dalam memajukan pendidikan salah satunya dengan insan media," lanjut Zaenal.

Rombongan JSIT Jawa Tengan diterima langsung oleh Pimpinan Redaksi Suara Merdeka, Triyanto Triwikromo, Wapimred Rikardi, Direktur Bisnis Bambang Pulunggono, Manajer Iklan Doni Setyo Nugroho, Pimred SuaraMerdeka.Com Agus Toto W, dan Direktur Marcomm Indah Suciana.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi Suara Merdeka, Triyanto Triwikromo, menyampaikan selamat datang kepada rombongan JSIT Jawa Temgah.

"Selamat datang rombongan dari JSIT Jawa Tengah di kantor Suara Merdeka. Kami sangat berbahagia atas kehadiran tamu-tamu dari JSIT Jawa Tengah," sambut Triyanto Triwikromo.

Triyanto Triwikromo menyampaikan bahwa JSIT Jawa Tengah dengan anggota mencapai 508 sekolah sangat strategis untuk bekerja sama dengan Suara Merdeka, utamanya dalam memajukan pendidikan di Jawa Tengah.

"Struktur pengurus JSIT Jawa Tengah yang sangat komplit dan menarik. Ada bidang penjaminan mutu, bidang humas, bidang pembinaan prestasi siswa, bidang dana usaha dan lainnya. Sangat strategis untuk bekerja sama lebih lanjut," ungkap Pimpinan Redaksi yang telah menulis beberapa buku yang diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa itu.

"Seperti halnya terkait dengan Bidang Penjamu, kami ada Suara Merdeka Institut. Bidang Humas dapat bekerja sama dalam pelatihan penulisan rilis, penulisan artikel, dan lain sebagainya," lanjut Triyanto.

Suara Merdeka juga bekerja sama dengan Dompet Duafa dengan program pelatihan Sastra Pesantren. Ada juga program Guru Menulis, baik di Suara Merdeka cetak maupun online. Sebelumnya bisa kita beri pelatihan kepada guru-guru terlebih dahulu.

"Mari, kami mengajak JSIT Jawa Tengah berkolaborasi dengan program-program yang kami adakan, dalam memajukan pendidikan khususnya di Jawa Tengah," ajak Triyanto.

Bincang-bincang hangat rombongan JSIT Jawa Tengah dan Suara Merdeka diakhiri dengan pemberian cendera mata dari pihak tamu kepada tuan rumah, dan foto bersama.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar