Anak-anak SDIT Bina Amal Semarang kumpulkan 20 juta untuk Gaza

dakwatuna.com – Semarang.  Kekejaman Israel kepada Bangsa Palestina yang telah memakan banyak korban dan mengundang keprihatinan semua pihak tak terkecuali anak-anak. Kurang lebih 800 anak-anak yang merupakan siswa TKIT-SDIT Bina Amal Semarang, berkumpul melaksanakan aksi solidaritas Palestina di halaman Sekolah mereka (15/7/14).
Aksi Solidaritas ini diisi dengan acara orasi-orasi para murid dan pembacaan puisi yang di persembahkan kepada Palestina. Selain itu juga dilakukan penggalangan dana untuk Palestina yang di ikuti oleh anak-anak yang masih berusia belia tersebut. Kurang lebih terkumpul 20 Juta rupiah yang akan di salurkan untuk para korban di Palestina.
Najwa salah satu peserta aksi yang juga merupakan pembaca puisi dalam aksi ini mengatakan sedih dengan banyaknya korban anak-anak seusianya. “Saya sedih karena banyak teman-teman seusia kami yang harusnya sekolah justru jadi korban” Ungkapnya.
Guru Bina Amal Ibu Muntafingah mengaku bangga dengan aksi para siswa ini karena memiliki kepedulian terhadap lingkungan. kepedulian terhadap sesama memang di tanamkan di setiap siswa Bina Amal. “Alhamdulillah, anak-anak antusias dalam aksi ini, mereka peduli dengan keadaan di Palestina, ini bukti anak-anakpun juga memiliki kepedulian terhadap sesama” Ungkapnya.  (bina amal/sbb/dakwatuna)



Sumber: http://www.dakwatuna.com/2014/07/15/54699/anak-anak-semarang-kumpulkan-20-juta-untuk-gaza/#ixzz37bxMOIx0 
Follow us: @dakwatuna on Twitter | dakwatunacom on Facebook

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. If some one needs to be updated with most recent technologies afterward he must be visit this website and be up to date all the time. paypal login

    BalasHapus