Bazar dan Baksos Meriahkan Milad ke-14 PAUD IT Nur Hidayah

Siswi PAUD IT Nur Hidayah tampil dalam acara Milad ke-14 sekolah tersebut, Sabtu (24/2).

Surakarta-Hari ini Sabtu, 24 Februari 2018 PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menggelar Bazar dan Baksos dalam rangka Miladnya yang ke-14.

Kegiatan yang bertema “Nikmatnya Berbagi, Indahnya Bersilaturrahim” ini menggandeng komite sekolah dalam pelaksanaannya.

Berbagai acara digelar seperti penjualan paket sembako murah untuk warga tidak mampu, penjualan barang-barang pantas pakai, cek kesehatan umum, rekam jantung serta cek gula darah, kolesterol dan asam urat.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00-11.00 WIB ini dihadiri sekitar 120 warga Kerten dan sekitarnya. Kegiatan dimulai dengan opening ceremonial yang menghadirkan Ibu Lurah Kelurahan Kerten, Farida SE. Selanjutnya dalam acara tersebut juga ditampilkan simbolisasi penyerahan paket sembako murah dari Ketua Komite PAUD IT Nur Hidayah Surakarta Totok Darmanto kepada perwakilan dari warga penerima sembako murah. Dalam opening ceremonial tersebut juga diisi tausiyah tentang Nikmatnya Berbagi Indahnya Bersilaturrahim.

Tujuan dari diselenggarakannya Bazar dan Baksos ini adalah untuk membina lingkungan dengan warga setempat. Menurut Kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta, Dewi Marsiyah, S.Si, keberadaan  PAUD  IT Nur Hidayah Surakarta tentu sedikit banyak telah mengganggu kenyamanan warga di sekitarnya. Untuk itulah PAUD IT Nur Hidayah ingin mengundang warga setempat untuk bersilaturrahim dan berbagi kebahagiaan bersama. Dewi Marsiyah juga menambahkan kedepannya ingin membangun sinergi yang lebih baik lagi sehingga keberadaan PAUD IT Nur Hidayah Surakarta semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar