Siswi SMPIT Nur Hidayah Masuk Finalis OMNAS

Dhiya Almasah H, Siswi SMPIT Nur Hidayah menjadi finalis OMNAS Ke-7 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta beberapa waktu yang lalu.
SOLO-Ananda Dhiya Almasah H yang biasa dipanggil Alma, siswi kelas 9E SMPIT Nur Hidayah berhasil menjadi Finalis Olimpiade matematika, sains, dan bahasa inggris tingkat nasional VII (OMNAS 7) tahun 2017-2018 (15/7) di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Olimpiade ini di ikuti oleh perwakilan beberapa wilayah di Indonesia dengan melewati seleksi yang sangat ketat.  Emerald Education Centre atau yang disingkat E2C bertindak sebagai Lembaga  pendidikan dan sekaligus jasa pembuat acara di bidang pendidikan. Beberapa olimpiade sering dilaksanakan misalnya penyelenggaraan olimpiade, ataupun acara-acara lain yang berhubungan dengan peningkatan prestasi siswa baik di bidang akademik maupun non akademik.

Olimpiade matematika, sains, dan bahasa inggris tingkat nasional VII (OMNAS 7) tahun 2017-2018 ini meliputi babak penyisihan di Jawa timur, Jawa tengah, Jawa barat, Jogjakarta, Kalimantan, Jakarta, Nusa tenggara barat final dengan jumlah 9.673 peserta. Peserta yang lolos kemudian mewakili provinsi maju di babak final nasional yang diadakan pada tanggal 14-15 Juli 2018 di UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta dengan jumlah finalis nasional mencapai 800 finalis. Barakallah untuk Alma semoga berprestasi di even selanjutnya.
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar