Permata Hati Berbagi di Bulan Suci



BANJARNEGARA - Kegiatan Pesantren Ramadhan di SMP Islam Terpadu Permata Hati Banjarnegara diisi dengan berbagai kegiatan. Sejumlah siswa kelas VII Putri SMPIT Permata Hati menggelar buka puasa bersama dan berbagi di sekitar alun-alun Banjarnegara pada hari Sabtu (16/4). 

Kegiatan Berbagi Sesama dilakukan dalam bentuk membagikan nasi kotak kepada petugas kebersihan, petugas parkir dan tukang becak di sekitar Masjid An Nur dan Alun-alun Banjarnegara. 

Iriyana, guru pendamping kegiatan menjelaskan "Kegiatan berbagi dilakukan untuk menumbuhkan rasa empati sesama dan wujud rasa syukur atas karunia Allah SWT di bulan Ramadhan 1443H ini", saat ditanyakan tujuan kegiatan berbagi sesama.


"Senang bisa ikut berbagi kebahagiaan dengan sesama, apalagi sudah lama tidak mengadakan kegiatan di luar, menyenangkan sekali akhirnya bisa berbagi bersama teman-teman, " Kata Alifia Lady Kirana, siswa kelas VII putri saat ditanya kesan mengikuti kegiatan.

"Kegiatan Permata Hati Berbagi mengawali rangkaian kegiatan Pesantren Ramadhan 1443H yang dibuka pada hari Sabtu lalu (16/4)", jelas Priyono, Waka Kesiswaan.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar