Orang Tua Bahagia, Kunci Mencapai Surga

Semarang - Majelis Sekolah SD IT Bina Amal Semarang mengadakan agenda rutin yaitu Kajian Parenting pada hari ini. Tema yang diusung yaitu "Orangtua Bahagia, Kunci Menuju Surga" dengan pembicara terkemuka yaitu Ustadz sekaligus penulis buku, Ustadz Solikhin Izzudin. Acara tersebut berlangsung di Gedung Penerbit Erlangga, Semarang (10/09). 

Sebanyak ratusan wali murid menyempatkan untuk hadir di acara tersebut. Tak hanya peserta yang memeriahkan acara tersebut, tetapi juga terdapat stand-stand bazar dari bebebrapa wali murid yang berwirausaha. Bagi orangtua yang berhalangan hadir, bisa tetap menyaksikan live kajian Parenting lewat YouTube Channal Bina Amal TV yang juga dapat diakses masyarakat umum. 

Acara semakin menarik dengan adanya doorprize yang disediakan yaitu dari Majelis Sekolah SD IT Bina Amal, para sponsor, dan hadiah langsung dari narasumber. Para peserta yang hadir secara luring juga makin semangat mendengar dan mengajukan pertanyaan saat sesi tanya jawab. 

Banyak yang merespon baik kegiatan ini, salah satunya yaitu Ibu Nur Hayati sebagai wali murid yang hadir langsung,

"Alhamdulillah senang sekali saya bisa mengikuti kegiatan parenting yang diselenggarakan oleh MS SS IT Bina Amal. Luar biasa, materinya bagus, inspiratif, banyak ilmu yang saya dapatkan. Salah satu yang tadi disampaikan dan menjadi pengingat saya adalah untuk menjaga diri dan keluarga dari siksa api neraka dan berusaha meraih surga bersama keluarga." begitu tuturnya setelah acara usai.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar