Perkuat Bahasa Inggris, Bina Insani Datangkan Mentor dari Pare

SEMARANG - Sekolah Islam Terpadu Bina Insani, mendatangkan 11 mentor dari FEE Kampung Inggris Pare untuk mengajar Bahasa Inggris siswa kelas 4 dan guru Bina Insani selama 1 bulan mendatang, tepatnya, 7 November s.d 3 Desember 2022.

Kegiatan bertajuk Bina Insani English Program, "Be Confident to Speak English ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Bina Insan Taqwa Semarang, Bp. H. Edi Faisal, M.Kom.

Dalam sambutannya beliau menyatakan bahwa kegiatan inimerupakan bentuk ikhtiar untuk mempersiapkan pembelajaran bilingual dan pendirian International Islamic School dan Penguatan Kompetensi Siswa dan Guru.

Sementara itu, leader FEE Center, Mr. Malik juga memberikan motivasi bahwa tujuan belajar bahasa Inggris tidak hanya untuk meningkatkan kompetensi, tapi juga untuk memperluas lahan dakwah pendidikan Islam.

"Siapkah kita ketik diminta mengajar fiqih dengan bahasa Inggris? Siapkah kita ketika diminta membuka sekolah Islam di luar negeri yang memerlukan kesiapan bahasa?" Tanya Mr. Malik secara retoris memacu semangat para guru.

Dengan kegiatan ini, praktis selama satu bulan mendatang, kelas 4 sebagai kelas percontohan, akan fokus mengikuti pembelajaran Al Qur’an dan Bahasa Inggris saja.

Di sisi lain, 10 guru juga ditugaskan mengikuti pelatihan bahasa Inggris secara intensif dalam waktu yang bersamaan. Mohon doa dari Bapak/Ibu sekalian semoga menjadi ikhtiar menjadi generasi Rabbani. Amiin ya Robbal 'aalamiin. Barakallahu Lakum.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar