Sukseskan P5, SDIT Bina Amal 02 Gelar Panggung Kreativitas Siswa

SEMARANG - Siswa SDIT Bina Amal 02 adakan Panggung Kreativitas dan Gelar Karya Siswa (17/12/2022). Kegiatan ini sebagai puncak perayaan kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)  dan untuk mengembangkan nilai kreativitas pada siswa sisiwi.

Dalam agenda ini para siswa menampilkan berbagai kesenian di atas panggung dan menampilkan hasil karya yang sudah dibuat oleh kelas masing-masing selama KBM semester 1. Beragam kesenian mereka tampilkan mulai dari senandung Al-Qur’an, nyanyian hingga tarian dengan iringan rebana ada dalam panggung kreativitas siswa. 

Para siswa di masing-masing kelas juga membuat hasil karya berupa lukisan batik, berbagai bentuk plastisin, dan karya lainnya.

Kegiatan ini adalah kegiatan perdana yang dilakukan SDIT Bina Amal 02. Bukan hanya Para peserta yang sangat antusias wali murid dan guru pun sangat antusias dengan adanya kegiatan ini. 

Ada yang menarik di acara tersebut tak hanya siswa yang tampil tapi gurupun ikut tampil memberikan contoh untuk siswa siswi dengan menampilkan tarian dan nyanyian.  

Ratusan siswa  dan walimurid pun memenuhi lapangan kampus SDIT Bina Amal 02 tak hanya untuk menyaksikan tampilan-tampilan tapi memeriahkan bazar yang telah disiapkan juga oleh Majelis Sekolah. Harapan dari Ibu Kepala Sekolah Bu Maratul Qiptiyah, S.Pd adalah “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk mengembangkan kretivitas dan kepercayaan diri yang lebih bagi anak anak semua “

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar