Kelompok Masyarakat Tani SMPIT Usamah Tegal Dikukuhkan

TEGAL - Pengukuhan Kelompok Masyarakat Tani (KMT) SMPIT Usamah Tegal yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 yang berjumlah 23 anggota yang terdiri dari elemen guru, musyrif dan staff di lingkungan sekolah dan sebagai ketua KMT SMPIT Usamah, Putri Rosyanti, M.Pd. 

Pengukuhan ini dihadiri oleh ketua rt 01 Catur Wahyudin, ketua rw 14 Jaka Purnama, Sekretaris Lurah Panggung Mari, S. AP. serta perwakilan dari Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKP3) Agus Triono Hadiyanto, S.ST. Beliau berpesan, 

"Saya sangat senang sekali ada pembentukan KMT di lingkungan sekolah. Sehingga, peserta didik mampu terlibat aktif dan dikenalkan dengan cara bertani yang benar." ujar bapak Agus Triono Hadiyanto, S.ST.

Harapannya kelompok masyarakat tani ini mampu bersinergi dengan lingkungan dan masyarakat di sekitar SMPIT Usamah yaitu rt 01/rw 14 kelurahan Panggung serta ke depan mampu menciptakan generasi petani muda milenial di masa yang akan datang.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar