SMPIT Insan Kamil Karanganyar Gelar Spinkka Scout Competition 2023

KARANGANYAR — Sempat terhenti dua tahun gara-gara pandemi Covid-19, Pramuka SMPIT Insan Kamil Karanganyar kembali menggelar kegiatan bertajuk Spinkka Scout Competition (SSC) 2023. Kegiatan dalam rangka Baden Powell Day ini dilaksanakan Senin (6/3/2023).

Kegiatan kali ketiga ini digelar di halaman utama SMPIT Insan Kamil Karanganyar. Apel pembukaan SSC 2023 dibuka secara resmi oleh Joko Suwarno selaku Kamabigus SMPIT Insan Kamil Karanganyar.

Dalam amanatnya, Joko Suwarno menyampaikan menjadi anggota Pramuka dengan penuh semangat dapat menjadikan para pemuda menjadi agen pembawa perubahan. Tentunya melalui pembinaan dan pelatihan dari para kakak-kakak pembina.

Untuk itu, anggota pramuka di SMPIT Insan Kamil perlu terus meningkatkan kompetensi dan berprestasi. Ini agar menjadi pencapaian yang membanggakan bagi diri sendiri dan juga lingkungan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelantikan Pengurus Baru Dewan Penggalang SMPIT Insan Kamil Karanganyar. “SSC 2023 diikuti oleh seluruh siswa kelas VII dan IIX baik program full day maupun boarding,” Kata dia.

Para siswa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan semangat dan kompetitif.

Sumber: https://www.solopos.com/smpit-insan-kamil-karanganyar-gelar-lagi-spinkka-scout-competition-2023-1567622
Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar