SDIT Bina Amal Sabet 9 Piala Lomba MAPSI Tingkat Kecamatan

SEMARANG - Lomba MAPSI (Mata Pelajaran PAI dan Seni Islam) merupakan kompetisi yang digelar oleh tim KKG PAI Kota Semarang  di bawah sebagai agenda perlombaan rutin tiap tahunnya. Mulai dari tingkat kecamatan hingga provinsi. Kali ini SDIT Bina Amal Semarang berkesempatan mengikuti perlombaan di tingkat Kecamatan Semarang Selatan (23/08). 

Ada 15 Sekolah negeri maupun swasta ikut berkompetisi tahun 2023. Kali ini lomba MAPSI diadakan di SDN Peterongan Semarang dari pagi hingga siang hari. Ada banyak cabang lomba yang diadakan seperti PAI & BTQ, praktik wudhu dan salat, azan & iqamah, karya tulis ilmiah, ketrampilan komputer, seni khat, seni tilawah Quran, cerita islami, duet lagu religi dan seni rebana

"Alhamdulillah SD IT Bina Amal tidak pernah absen dalam mengikuti perlombaan ini. Kami sangat mengapresiasi bakat dan minat siswa dan selalu memberi kesempatan untuk mengikuti kompetisi, salah satunya yaitu MAPSI. Semoga dengan kesempatan ini sebanyak 22 Perwakilan siswa ini dapat menginspirasi dan terus semangat mengukir prestasi." tutur Oktora Rahmat Santoso, Kepala SD IT Bina Amal Semarang. 

Tahun ini SD IT Bina Amal hampir mengikuti seluruh cabang lomba. Ning Diah Kristiyanti yang merupakan guru PAI sekaligus panitia penyelenggara mengungkapkan bahwa ada 9 piala yang berhasil dibawa pulang oleh SD IT Bina Amal. Dan 3 diantaranya maju tingkat kota (cerita islami, ketrampilan komputer dan khat putri) 

Tak hanya siswa yang antusias namun dari pihak Orangtua siswa pun ikut mendukung dan mengapresiasi perjuangan selama latihan hingga hari perlombaan. 

"Terima kasih SD IT Bina Amal untuk kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada anak kami. Dengan latihan dan pendampingan yang maksimal, Alhamdulillah dengan izin Allah, anak kami bisa meraih juara 2 lomba khot tahun ini.

Semoga ke depan Bina Amal selalu mendapatkan hasil terbaik pada MAPSI berikutnya." tutur Agustin Budi K.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar