SDIT Taqiyya Rosyida Raih Juara 1 Lomba Pramuka di Kartasura

KARTASURA - Regu Pramuka Putri Persami Kwartir Ranting Kartasura berhasil mendapat juara 1 dalam Rangka Hari Jadi Pramuka yang ke 62 yang di gelar oleh Kecamatan Kartasura, pada hari sabtu pagi sampai hari minggu pagi (12-13 Agustus 2023) di Lapangan Desa Singopuran, Kartasura, Sukoharjo.

Kegiatan Pramuka yang di ikuti seluruh Sekolah  SD, MI Se -Kartasura. Dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke 62 yang di laksanakan di Lapangan Desa Singopuran, merupakan kegiatan yang melatih anak-anak SD (Sekolah Dasar) atau MI(Madrasah Ibtidaiyah) untuk melatih kemadirian dan juga melatih kekompakan dalam melaksanakan tugas- tugas yang sudah di berikan oleh pihak Panitian Pramuka.

“SDIT Taqiyyah Rosyida mempersiapan diri untuk mengikuti lomba ini terbilang cukup singkat, yaitu selama sepekan. Namun berkat kedisiplinan, kekompakan, kerja keras, dan tawakkal yang maksimal akhirnya bisa membuahkan hasil yang memuaskan, bisa menjadi Juara 1 Regu Tergiat dalam melaksanakan tugas-tugas yang di berikan panitia Persami Kwartir Ranting Kartasura.” Jelas Puji Lestari selaku Pembina Pramuka SDIT Taqiyya Rosyida berpesan bahwa kemenangan ini patut disyukuri namun jangan sampai terlalu larut dalam euforia.

Kepala Sekolah SDIT Taqqiya Rosyida menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada Seluruh siswa-siswi yang sudah berpartisipasi dalam kegitan Kemah Pramuka, dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih. Semoga bisa memotivasi untuk terus belajar dan berlatih sekaligus menginspirasi siswa-siswi lain untuk berlomba mengukir prestasi. “Tetap semangat untuk terus belajar dan berlatih serta tetap tawadhu' (rendah hati).

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar