RA Usamah Gelar Camp Us Prasiaga

TEGAL - RA Usamah kota Tegal adakan kegiatan Camp Us di halaman SMP IT Usamah yang berlokasi di jalan Industri Rt 01/XIV Kel. Panggung Tegal, Rabu (27/9). 

Camp Us merupakan kegiatan berkemah untuk anak-anak usia 4-5 tahun di RA Usamah kota Tegal. Kegiatan diawali dengan berbaris dan senam di Aula. Dilanjut dengan berjalan kaki menuju SMP untuk melaksanakan upacara dan kegiatan Wide Game di beberapa titik. 

Kegiatan yang diikuti 140 siswa ini bertujuan untuk menanamkan keberanian, kerjasama dan sosialisasi antar teman serta kepercayaan diri pada anak. 

"Ini baru pertama kalinya diadakan kegiatan Camping Prasiaga yang mengaplikasikan indikator P5P2RA (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Proyek Profil Siswa Rahmatan lil Alamin di lingkungan Raudhatul Athfal kota Tegal. Senang sekali ada kegiatan seperti ini karena dapat menanamkan kemandirian anak" ujar Suwondo, S.Ag, M.Pd, selaku pengawas Kemenag.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar