SMPIT Usamah Gelar POMG Spesial Bertema Kajian Ramadhan Bersama Orang Tua

TEGAL - Pekan kedua Ramadhan, POMG (Persatuan OrangTua Murid & Guru) SMPIT Usamah Tegal menggelar pertemuan spesial bertema Kajian Ramadhan bersama Orangtua. Bertempat di aula lantai dua, kajian yang dihadiri orangtua santri menghadirkan Ustadz Ghusni Daradjatun, M.Pd. beliau menyampaikan taujih bertema menjadi manusia bahagia di bulan Ramadhan dengan saling berbagi kebaikan.

"Di Bulan Ramadhan segala niat baik akan dilipatgandakan, dan saat kita berbagi banyak kebaikan maka akan menjadi kebahagiaan dunia akhirat. Unlimited Happiness." ujar beliau dalam tausiyahnya.

Pertemuan rutin bulanan antara pihak sekolah dan orangtua santri (POMG) diadakan dalam rangka mensinergikan peran maksimal keduanya dalam mendidik anak sebagai tanggungjawab bersama.

"Harapannya kajian semacam ini bisa rutin diadakan dengan tema yang relevan dan bermanfaat, menghadirkan pembicara yang profesional di bidangnya. Karena mendidik tidak hanya berfokus pada anak tapi sebagai orangtua kita pun butuh banyak untuk belajar cara mendidik yang benar." ujar Ilmatun Amaliana, S.Pd selaku Kepala SMPIT Usamah Kota Tegal.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar