Ida Nurul Farida, Anggota Dewan Provinsi Jateng Resmikan Gedung Perpustakaan SMPIT Izzatul Islam Getasan

KAB. SEMARANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ida Nurul Farida meresmikan Gedung Perpustakaan SMP IT Izzatul Islam Getasan, Sabtu (20/4). Gedung perpustakaan ini merupakan realisasi bantuan hibah dari APBD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023.

Dalam peresmian tersebut, Ida Nurul Farida berharap perpustakaan yang sudah selesai dibangun akhir tahun 2023 lalu bisa bermanfaat. Bisa mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi pada siswa dan menguatkan profil pelajar Pancasila. 

Kepala SMP IT Izzatul Islam Getasan, Sujito Arif Ariyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hibah gedung perpustakaan ini. Selama ini memang belum ada prasarana gedung perpustakaan secara khusus. Baru ada pojok-pojok baca di setiap kelas. Dengan gedung perpustakaan baru ini pasti melengkapi sarana prasarana sekolah dan lebih mendukung proses belajar mengajar. 

"Kami atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ida selaku Anggota DPRD Provinsi yang memfasilitasi bantuan hibah ini. Perpustakaan sangat kami butuhkan karena memang belum ada di sekolah kami. Kami yakin gedung ini akan sangat bermanfaat bagi siswa dan guru, " ungkap Sujito. 

Dalam kesempatan ini juga hadir segenap Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Izzatul Islam, Kepala Desa Samirono, dan ratusan guru  karyawan se-Yayasan Izzatul Islam Getasan.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar