Selamat & Sukses Muswil 3 JSIT Jateng





Kami atas nama Keluarga Besar KB IT, TK IT dan SD IT "Salman al-Farisi" mengucapkan Selamat dan Sukses atas agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) 3 Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jateng yang Insya' Alloh akan diselenggarakan di Kota Salatiga, 23-24 November 2013. Muswil kali ini mengambil tema "Pengkohan JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah untuk Mewujudkan Generasi Emas Indonesia."


Menurut situs resmi panitia, acara Muswil ini bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, mendemisionerkan pengurus, dan memilih ketua JSIT Wilayah Jateng yang baru. Selain acara musyawarah juga diadakan beberapa acara pendukung.

Diantara acara pendukungnya Muswil adalah seminar nasional pendidikan karakter yang Insya' Alloh akan menghadirkan JSIT Pusat dan Pusat Kurikulum (Puskur). Selain itu juga akan diadakan acara seminar parenting untuk orang tua wali murid SIT dengan tema "Mewujudkan Generasi Emas Indonesia", yang pemateri Insya' Alloh akan disampaikan Oleh Ustadz Cahyadi Takariawan (penulis buku) dan Muh. Haris, SS, M.Si. (Wakil Walikota Salatiga). Ada juga beberapa lomba, yakni lomba menulis untuk guru dan siswa SD, serta lomba design poster untuk siswa SMP IT dan SMA IT.

Acara ini rencana akan dihadiri oleh 242 kepala sekolah-kepala sekolah di lingkup JSIT Wilayah Jateng dari jenjang TKIT, hingga SMAIT. Juga ditambah perwakilan JSIT Indonesia Pusat, Forum Pengelola SIT, dan JSIT Wilayah.

JSIT Wilayah Jateng mengamanahkan JSIT Korda Kabupaten Semarang-Kota Salatiga untuk menjadi panitia sekaligus tuan rumah acara Muswil. Oleh karenanya, bila tidak ada halangan acara Muswil III ini akan diadakan di Grand Hotel Salatiga di Jalan Jendral Sudirman No. 2 Salatiga. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apa sehingga mampu merumuskan kebijakan yang strategis bagi peserta pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. amin...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :