Milad ke-14 Yayasan Al-Abidin Gelar Festival Kebangsaan

Pleton dan pasukan berkuda mengawali karnaval festival kebangsaan oleh Yayasan Al-Abidin ke-14.
SURAKARTA – Yayasan Al-Abidin mengadakan acara Festival Kebangsaan dalam rangka memperingati milad ke 14 di Solo Car Free Day pada 11 Februari 2018  dari pukul 6.00 WIB sampai dengan pukul 9.00 WIB. Festival ini mengambil konsep karnaval yang diikuti oleh seluruh civitas akademika di bawah naungan Yayasan Al-Abidin.
Karnaval yang diikuti lebih dari 4000 orang ini, dibagi menjadi beberapa titik start dengan finish bersama di panggung yang terletak di depan Hotel Diamond. Barisan paling depan adalah pasukan berkuda yang diikuti oleh paskibra SMA ABBS Surakarta. Ini adalah barisan pertama dari SMA ABBS Surakarta yang memulai berjalan dari patung pahlawan kemerdekaan, Slamet Riyadi. Sesampainya di depan Pangudi luhur, barisan siswa SMA dilengkapi dengan barisan siswa SMPI Al-Abidin Surakarta. Kemudian di perempatan novotel, ngarsopuro, kembali disambung oleh barisan dari SDII Al-Abidin. Terakhir sesampainya di depan Hotel Dana, Adik-adik TKII dan TKQP pun turut melengkapi seluruh barisan. 
Setelah menempuh jarak sekitar 3 km, kemudian acara Milad ditutup dengan pembagian doorprize di panggung. Doorprize dari rekanan sponsor terdapat alat tulis, alat tidur, alat elektronik rumah tangga dan sepeda gunung sebagai puncak hadiah. Panggung yang bertempat di depan Hotel Diamond ini telah memulai praacara terlebih dahulu dengan mengadakan penampilan dari unit sekolah. Penampilan bakat dari perwakilan siswa ini diadakan sambil menunggu barisan karnaval tiba di garis finish
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar