SDIT Abu Bakar Ash Shidiq Raih Juara I Polcil Kabupaten Pati

Tim Polisi Cilik (Polcil) dari SDIT Abu Bakar Ash Shidiq Pati menunjukkan trophy dan penghargaan menjuarai Lomba Polcil yang diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Pati, Sabtu (10/1).
Pati-Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Abu Bakar Ash Shidiq berhasil keluar sebagai Juara I dalam lomba Polisi Cilik (Polcil) dan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang digelar oleh Polres Kabupaten Pati, Sabtu (10/2). Tim Polcil SDIT Abu Bakar Ash Shidiq berhasil mengalahkan 21 kelompok Polcil lainnya yang mengikuti perlombaan.
Lomba yang diikuti kali pertama ini bermula dari kepercayaan Kapolsek Margorejo, AKP Hari Marcel yang menunjuk SDIT Abu Bakar Ash Shidiq untuk mewakili lomba di tingkat Kabupaten. Penunjukkan ini dijatuhkan kepada SDIT Abu Bakar Ash Shidiq karena dianggap memiliki siswa yang banyak sehingga banyak pilihan, mudah dalam koordinasi, dan mampu dalam financial.
“SDIT Abu Bakar Ash Shidiq dipilih karena siswanya banyak sehingga kami bisa memilih yang terbaik. Selain itu juga mudah dalam berkoordinasi,” kata AKP Hari Marcel.
Sedangkan, Kepala SDIT Abu Bakar Ash Shidiq, Dwi Indah Mulyani mengaku bangga kepada peserta didiknya yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah dan Polsek Margorejo. Itu semua berkat kerja keras peserta dan pelatih yang bersungguh-sungguh mengikuti perlombaan ini. Semoga di tingkat Polda Jawa Tengah nantinya bisa kembali menorehkan prestasi.
Ketua Tim Polcil dari SDIT Abu Bakar Ash Shidiq menerima
trophy penghargaan dari Kapolres Pati
“Kami sangat bangga kepada anak-anak kami, berkat usaha keras mereka, Juara I Lomba Polcil tahun ini bisa diraih. Kami ucapkan terima kasih atas kesungguhan dari peserta dan pelatih. Semoga lomba di tingkat Polda Jateng bulan Maret yang akan datang bisa menang kembali,” kata Dwi Indah Mulyani.
Berkat kemenangan itu, tim Polcil dari SDIT Abu Bakar Ash Shidiq berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan tropy. Pelaksanaan lomba Polcil ini berjenjang dan akan digelar di tingkat Polda Jawa Tengah pada bulan Maret 2018 mendatang. 
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar