TKIT Zaid Bin Tsabit Selenggarakan Sekolah Orang Tua

Kegiatan Sekolah Orang Tua bagi orang tua siswa KB TKIT Zaid bin Tsabit Magelang

Magelang- KB TKIT Zaid bin Tsabit bekerjasama dengan Komite sekolah menyelenggarakan Sekolah Orang Tua (TUA). Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan sikap belajar dan ukhuwah Islamiyah yang pada gilirannya nanti diharapkan dapat mewarnai kehidupan di rumah dan di masyarakat sekitarnya.

Dewi Fatia, salah satu guru mengatakan bahwa kegiatan ini telah berjalan sekitar satu tahun, kurikulum pembelajaran dirancang bersama antara sekolah dan komite. Diantara yang sudah terlaksana antara lain adalah tahsin tahfidz, ceramah tentang makanan dan minuman sehat, hypnoterapy, ketrampilan dan senam bersama.

“Kegiatan ini sudah berjalan selama kurang lebih satu tahun. Alhamdulillah antusias orang tua siswa sangat baik. Karena mereka merasa hal itu dibutuhkan untuk mendampingi perkembangan anak saat di rumah,” kata Dewi Fatia.           

Ia menambahkan dalam perjalanannya Sekolah Orang Tua (SOT) ini bekerjasama dengan beberapa lembaga diantaranya IAIN Salatiga, UM Magelang, Narasumber dari SMAIT Ihsanul Fikri, serta wali murid KB TKIT Zaid bin Tsabit.

Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar