SMPIT Gelar Workshop Pramuka SIT

Para pembina pramuka sedang mengikuti workshop Pramuka SIT di SMPIT Nur Hidayah Solo
SOLO –Dalam rangka meningkatkan kapasitas, ketrampilan dan kemampuan seorang pembina pramuka SIT, SMP Islam Terpadu Nur Hidayah mengadakan workshop pramuka SIT pada Selasa, (24/4). Kegiatan workshop kali ini diikuti oleh Pembina Pramuka SIT se Eks-Karesidenan Surakarta.
Hadir dalam pemateri workshop ini adalah Joko Winarso, M.Pd selaku direktur Pusdiklat JSIT Jawa Tengah.
Yang mengambil tema “Penguatan Nilai-Nilai Kepramukaan di Sekolah Islam Terpadu {SIT). Sebanyak 25 peserta hadir dalam kegiatan kali ini, mereka berasal dari Pembina SDIT dan SMPIT se-soloraya. Ada dari Solo, Klaten dan Sukoharjo.
Kegiatan ini dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah Ustadz Zuhdi Yusroni, M.Pd selaku Kamabigus. Dilaksanakan selama sehari sejak pukul 08.00 – 16.00.
Dalam sambutannya Kak Zuhdi Yusroni menyampaikan menyambut bagus kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan materinya bisa kita terapkan dalam pelajaran pramuka di sekolah masing-masing
Menurut Kak Nurhayati selaku ketua kegiatan tujuan diadakan workshop adalah Menguatkan nilai nilai Pramuka SIT untuk Pembina Pramuka penggalang, dengan ini Pembina pramuka diharapkan tidak kesulitan lagi dalam menyiapkan materi kepramukaan dan menguatkan karakter serta kedisiplinan peserta didik.
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar