PAUD IT Nur Hidayah Launching Program Sekolah Orang Tua

Launching Sekolah Orang Tua PAUD IT Nur Hidayah Surakarta
Sabtu, 28 Juli 2018 PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyelenggarakan acara SOMG (Silaturrahim Orang Tua Murid dan Guru) Perdana dan Launching Sekolah Orang Tua. Bertempat di Nur Hidayah Convention Centre, acara SOMG ini dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri orang tua wali murid beserta ustadz dan Ustadzah.

SOMG Perdana merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh PAUD IT Nur Hidayah Surakarta. Acara ini bertujuan menyampaikan visi misi dan program sekolah serta perkenalan orang tua wali murid dengan ustadz dan ustadzah.

Dalam kesempatan kali ini, selain agenda SOMG PAUD IT Nur Hidayah Surakarta juga launching program *Sekolah Orang Tua*. Terinspirasi dari program Mendikbud tentang sekolah sahabat keluarga, PAUD IT Nur Hidayah menyelenggarakan program2 parenting seperti SOMG Perdana, Seminar Parenting, Pengajian Keluarga dan BPI (Bina Pribadi Islam).

Dewi Marsiyah, selaku Kepala PAUD IT Nur Hidayah Surakarta menyampaikan bahwa PAUD IT Nur Hidayah tidak hanya ingin mendidik anak-anak saja, tetapi juga ingin menggandeng orang tua untuk bersama mewujudkan generasi-generasi Qurrotaa'yun.

Program Sekolah Orang Tua ini merupakan kerjasama antara pihak sekolah dengan pihak komite sekolah periode 2018-2020. Komite Sekolah selama ini memang telah berperan aktif dalam mensukseskan program-program sekolah terutama di bidang parenting.

Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar