Pengurus OSIS 2018 / 2019 SMPIT Nur Hidayah Dilantik

Kepala Sekolah menyerahkan bendera OSIS kepada pengurus yang dilantik
SOLO — Kamis (22/11) SMP Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta mengadakan acara pelantikan pengurus OSIS periode 2017/2018, di halaman belakang sekolah.
Pelantikan ini dilaksanakan setelah melakukan pemilu dan membentuk pengurus OSIS SMP IT Nur Hidayah Surakarta yang baru pada Jum’at, (16/11) lalu. Sebanyak 38 pengurus OSIS yang baru, mulai dari Ketua, sekretaris, bendahara sampai kepada bidang-bidang, dilantik langsung oleh Kepala Sekolah SMP IT Nur Hidayah Surakarta yaitu Ustadz Zuhdi Yusroni. Dalam Pelantikan ini Ust. Zuhdi membacakan Ikrar Pelantikan yang di tirukan oleh pengurus OSIS yang baru. Penyerahan kepengurusan OSIS secara simbolis dengan Penyerahan bendera OSIS kepada pengurus baru yang diwakili oleh Bunayya Dufadilah Haqqi Syabani selaku ketua OSIS terpilih
Diharapkan melalui kegiatan OSIS para mantan pengurus dapat mengambil pelajaran yang bermanfaat untuk kehidupan kelak seperti rasa tanggung jawab, kemampuan bekerjasama, kekompakan, tenggang rasa dll. Kepada Pengurus yang baru Ustadz Zuhdi Yusroni berpesan agar dapat segera bekerja dan melanjutkan program kerja yang sudah ada serta meningkatkan prestasi. 
Siswa yang terpilih dalam kepengurusan OSIS ini sekaligus bisa berlatih untuk berorganisasi dengan warga sekolah. Selain itu juga membuat program yang akan dilakukan dan menindaklanjuti kegiatan- kegiatan yang sudah diprogramkan pengurus OSIS lama dengan baik. Kita ucapkan selamat kepada Pengurus OSIS yang sudah dilantik, semoga dapat menjalankan amanahnya dan selalu istiqomah. 
Duffa dalam sambutannya dihadapan peserta upacara mengatakan, akan bekerja memimpin OSIS dengan sebaik mungkin dan juga tak lupa meminta kerjasama/dukungan teman-teman semua dalam memajukan kegiatan dan program OSIS yang akan datang. Sebelum menunaikan sebagai ketua OSIS yang baru. Supaya bisa memimpin dan menjalankan amanah dengan baik.
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar