PAUD IT Al Hidayah Rintis Mini Market

Para tamu undangan sedang mengikuti kegiatan peresmian Hidayah Mart, Sabtu (1/12) di sekolah setempat
Kaliwungu, Kab. Semarang-Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUD IT) Al- Hidayah melaunching rintisan mini market yang diberi nama Hidayah Mart di lingkungan sekolah, Sabtu (1/12). Kepala PAUD IT Al Hidayah, Indarti mengatakan bahwa program usaha ini dibentuk berdasarkan peluang dan kesepakatan dengan pengurus yayasan. Dengan berdirinya unit usaha baru ini diharapkan dapat membantu pembiayaan operasional sekolah dan meningkatkan kesejahteraan para guru.

"Alhamdulillah, kami bersyukur bisa merintis mini market ini. Yang semula hanya kecil-kecilan di sudut kantor. Sekarang, mulai bulan ini kami bekerjasama dengan Ibu Khomsatul Fitriyah untuk menyediakan tempatnya. Dengan berdirinya unit usaha ini semoga bisa membantu pembiayaan biaya operasional sekolah dan menyedikan kebutuhan para guru serta masyarakat sekitar," kata Indarti.

Launching Hidayah Mart ini langsung ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Yayasan PAUD IT Al Hidayah, Mustofa Usnun Kurniawan. Hadir pula tokoh masyarakat, Slamet Iskandar yang memimpin doa peresmian Hidayah Mart tersebut. Beliau berdoa semoga unit usaha ini dapat membawa keberkahan bagi para guru dan lembaga PAUD itu sendiri.

"Barokallah, semoga Hidayah Mart ini dapat menambah keberkahan bagi PAUD IT Al Hidayah dan para gurunya," kata Slamet Iskandar.

Hesti, salah satu wali murid mendukung program tersebut. Ia mengatakan di tempat ini merupakan tempat pusat keramaian sehingga sangat cocok dibuka usaha ini. "Memang sangat tepat dibuka Hidayah Mart, insya Allah wali murid akan terbantu memenuhi kebutuhan rumah tangganya," kata Hesti.

Pada hari itu juga, para wali murid dan masyarakat langsung menyerbu Hidayah Mart karena memberikan berbagai diskon sebagai media promosi.
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar