Sako Pramuka SIT Jateng Gelar Rakerda secara Virtual

Para pengurus Sakoda dan Sakocab Pramuka SIT saat mengikuti Rakerda secara virtual, Sabtu (6/3).

Semarang-Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) secara virtual, Sabtu (6/3). Kegiatan diikuti oleh Pengurus Sakoda Pramuka SIT Jateng dan pimpinan Sakocab Pramuka SIT se-Jateng. Selain itu, juga hadir memberikan arahan dan informasi program Kwarda Jawa Tengah tahun 2021, Ir. Agung Suparyoko sebagai Waka Bina Satuan Kwarda Jawa Tengah.


Agung Suparyoko, dalam sambutannya mewakili Kwarda Jateng menyampaikan apresiasi atas kegiatan rakerda ini. Ia berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dari pengurus dan anggota. Kwarda Jateng mengagendakan berbagai kegiatan dan lomba untuk pembina serta para siswa. Oleh karenanya, ia meminta agar Sako Pramuka SIT bisa berpartisipasi dengan berkoordinasi dengan Kwarda dan Kwarcab.


"Saya mewakili Ketua Kwarda Jateng, Kak Atikoh Ganjar Pranowo menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Dengan kegiatan ini semoga meningkatkan kualitas Pramuka di Sako Pramuka SIT Jateng. Silakan koordinasi dengan Kwarcab untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan dan perlombaan yang diagendakan oleh Kwarda Jateng," kata Kak Agung Suparyoko.


Hananto, Ketua Sakoda Pramuka SIT Jateng menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menyampaikan program kerja satu tahun mendatang. Selain itu juga meminta saran serta rekomendasi dari para pengurus Sakocab yang tersebar di kabupaten/kota di Jawa Tengah.


"Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim bagi pengurus Sakoda dan Sakocab Pramuka SIT Jateng. Di masa Pandemi Covid-19, acara kami gelar secara virtual melalui zoom meeting. Selain melaporkan kegiatan yang sudah berjalan, kami juga sosialisasikan program kerja satu tahun mendatang. Para pengurus Sakocab juga kami minta untuk memberikan saran dan rekomendasi," kata Hananto.

Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar