Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jateng Silaturahim ke Wakil Gubernur Jawa Tengah

   



Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jateng Silaturahim ke Wakil Gubernur Jawa Tengah


Magelang (17/ 2) – Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah silaturahim ke Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) di Kantor Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Kamis, 17 Februari 2022.

Kegiatan audiensi  tersebut dihadiri pengurus JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah yakni Sigit Cayantoro, S.Si. (Plt. Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah), Zaenal Abidin, S.Pd. (Pengurus JSIT Wilayah Jawa Tengah), Lilik Prihyanto, S.Pd. (Pengurus JSIT Wilayah Jawa Tengah), dan Panitia Muswil V JSIT Wilayah Jawa Tengah yang diterima oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen atau yang lebih akrab dipanggil Gus Yasin beserta Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Jawa Tengah,  Suyanta, S.Pd., M.Pd. dengan hangat dan penuh kekeluargaan


Silaturahim diadakan dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, yang akan diselenggarakan di Hotel Atria Kota Magelang, Sabtu – Ahad, 5 – 6 Maret 2022. Pada kesempatan tersebut Panitia Muswil V juga mengharap kepada Wakil Gubernur untuk hadir pada acara Pembukaan Muswil, sekaligus memberikan sambutan. Selain itu Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah, Sigit Cayantoro, S.Si juga memberikan informasi  sampai tahun 2022 ini JSIT Indonesia  Wilayah Jawa Tengah  mengelola dan mengorganisasi 508 sekolah anggota yang tersebar di 35 kabupaten/ kota

Wakil Gubernur memberikan arahan supaya Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid-19 Kota Magelang. Hal ini bertujuan agar acara dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Gus Yasin juga menyampaikan, jawaban terkait dengan permohonan kehadiran sekaligus sambutan pada acara pembukaan Muswil bahwa beliau akan mengagendakan sebab beliau memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan di Jawa Tengah. Beliau juga mengucapkan selamat atas Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, "Semoga dapat berjalan dengan tertib dan lancar, menghasilkan produk, karya, dan kebijakan yang dapat meningkatkan mutu pendidikan di Jawa Tengah."

Bapak Suyanta, S.Pd., M.Pd. selaku sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah menambahkan, bahwa selama ini JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah memberikan kontribusi positif terkait dengan peningkatan mutu sekolah maupun SDM guru. JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah selama ini juga bekerjasama dengan LPMP Jawa Tengah dalam peningkatan mutu sekolah, Kepala Sekolah dan SDM guru.

Di akhir silaturahim Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah memohon doa restu supaya pelaksanaan Muswil V JSIT Wilayah Jawa Tengah berjalan lancar dan sukses. Setelah itu rombongan JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah memberikan cinderamata berupa vandal kepada Wakil Gubernur Jawa Tengah sebagai ucapan terima kasih atas diterimanya kunjungan silaturahim ini

Harapan ke depan, Wakil Gubernur dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada sekolah-sekolah yang tergabung dalam JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, dalam mewujudkan peningkatan mutu sekolah, SDM guru dan kepala sekolah, agar semakin kokoh dan kontributif, menggerakkan dan memberdayakan sekolah menuju pendidikan yang bermutu dan berdaya saing global.

Pada saat yang bersamaan, di tempat yang terpisah, Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah juga bertemu dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah, Dr. Uswatun Hasanah, M.Pd. Beliau menyampaikan ucapan Selamat Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, semoga dapat berjalan dengan tertib dan sukses, sesuai dengan yang direncanakan oleh panitia. (ata)

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar