Audiensi Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah

 

Magelang (2/2) –Panitia Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa melakukan audiensi ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. Audiensi tersebut dilaksanakan pada Rabu, 2 Februari 2022 di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

Hadir dalam audiensi Sigit Cayantoro, S.Si. (Plt. Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah) beserta pengurus dan Abdul Rozak Sidik, S.Pd.I., M.Pd. (Ketua Panitia Muswil) beserta perwakilan panitia sejumlah 5 orang. Sementara itu dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah seluruh Pejabat dari Unsur Bidang dan Sekretariat di Dinas Pendidikan sejumlah 10 orang.

Audiensi diawali dengan sambutan Plt. Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah sekaligus menyampaikan profil JSIT Wilayah Jawa Tengah dan tujuan kunjungan. Disampaikan juga sosialisasi agenda, permohonan dukungan, serta arahan Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah. Pada kesempatan ini perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah mengucapkan selamat, dan mendukung penyelenggaraan Muswil V JSIT Jawa Tengah.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan ramah-tamah, serah terima cindera mata, lalu foto bersama. (ata)

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar