Ketua JSIT Jateng Terima Kunjungan Rombongan Lazis Al Ihsan

Ketua JSIT Jawa Tengah (ketiga dari kiri) menerima kunjungan rombongan LAZIZ Al Ihsan di PPIT Al Hikmah Karanggede Boyolali
Ketua JSIT Jawa Tengah (ketiga dari kiri) menerima kunjungan rombongan LAZIZ Al Ihsan di PPIT Al Hikmah Karanggede Boyolali

Karanggede, Boyolali-Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin mendapatkan kunjungan silaturrahim dari segenap pimpinan Lazis Al Ihsan Jawa Tengah, Selasa (29/3). Rombongan diterima di gazebo kompleks Pondok Pesantren Al Hikmah Karanggede Boyolali.

Doso Sutrisno, Direktur Lazis Al Ihsan Jawa Tengah menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus baru JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah masa bakti 2022-2024. Selain itu, ia juga berterima kasih kepada JSIT Jawa Tengah yang telah berkolaborasi selama ini dalam penghimpunan infaq dan kemanusiaan. Ia berharap kerjasama dan kolaborasi ini bisa dilanjutkan di kepengurusan periode ini.

"Kami bersama rombongan menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus JSIT yang baru. Tidak lupa kami haturkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam program Ziswaf dan kemanusiaan," kata Doso Sutrisno.

Ia berharap kerjasama dan kolaborasi yang baik ini bisa dilanjutkan di kepengurusan periode ini. Berbagai program seperti penghimpunan infak jumat minggu keempat dari sekolah di bawah naungan JSIT Jateng, penghimpunan untuk bantuan kebencanaan dan kemanusiaan telah berjalan dengan baik. Diakuinya potensi penghimpunan dari Sekolah Islam Terpadu (SIT) se-Jawa Tengah sangat besar.

"Kami berharap kerjasama dan kolaborasi antara JSIT Jateng dan Lazis Al Ihsan bisa berlanjut. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh SIT yang bekerjasama selama ini," pungkas Doso Sutrisno.

Zaenal Abidin, Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah juga mengucapkan terima kasih kepada tim Lazis Al Ihsan Jateng atas silaturrahimnya ini. Ia memohon doa dan support dari berbagai pihak agar kepengurusan JSIT Jateng periode ini bisa menunaikan amanah ini dengan baik. JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah pada prinsipnya sangat terbuka bekerjasama dan berkolaborasi dengan pihak mana saja. Selama memiliki tujuan yang baik dan sesuai visi misi JSIT. 

"Terima kasih atas kunjungan silaturrahim dari Lazis Al Ihsan Jateng. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik. Pada prinsipnya kami terbuka bekerjasama dengan siapa saja. Tentu hal ini akan kami musyawarahkan bersama kepengurusan yang lain. Insyaallah lain kesempatan kami agendakan silaturrahim balasan ke Lazis Al Ihsan Jateng," ungkap Zaenal Abidin.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar