Guru SMPIT Buah Hati Raih Juara Speech Contest Kabupaten Cilacap


CILACAP - SMP IT Buah Hati Boarding School Cilacap sukses menorehkan prestasi membanggakan dalam lomba Speech Contest guru non mapel Bahasa Inggris tingkat SMP tahun 2022.

Dalam lomba yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap ini, Rina Yuliana sebagai perwakilan SMP IT Buah Hati Cilacap meraih juara ketiga.

Penghargaan ini diterima oleh Rina bersama 2 terbaik lain dan 1 juara favorit dalam resepsi Hardiknas tingkat Kabupaten Cilacap di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat pada Senin malam (23/5/2022).

Pada lomba ini, Rina yang mengusung tema Bilingual Class in Cilacap Regency sukses membukukan nilai 347 poin.

"Alhamdulillah, ini prestasi membanggakan yang tidak disangka-sangka.

Pesan dari materi yang saya sampaikan bahwa program Bilingual Class adalah pilihan tepat untuk membiasakan anak-anak menggunakan Bahasa Inggris, bukan hanya sebagai mata pelajaran tapi sebagai bahasa pembiasaan di sekolah," ujarnya yang sehari-hari mengampu mapel Matematika.

Kepala SMP IT Buah Hati Boarding School Cilacap, Sulistiana, S,Pd mengapresiasi pencapaian ini.

"Luar biasa, kami tak lupa mengucap syukur, bahwa prestasi ini tentu atas ridhoNYA.

Selanjutnya keberhasilan ini tentu diharapkan memicu dan memacu raihan prestasi berikutnya sebagai bukti kehadiran dan kebermanfaatan sekolah kami yang baru berusia 3 tahun," ungkapnya.

Untuk diketahui lomba ini dilangsungkan secara daring pada tanggal 16 Mei 2022.

Para peserta diwajibkan mengirim rekaman video sesuai tema kepada tim juri yang bertugas.

(Sumber: https://jateng.tribunnews.com/2022/05/25/guru-smp-it-buah-hati-cilacap-raih-juara-speech-contest-tingkat-kabupaten-cilacap)

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar