Periodisasi Kepala Sekolah di Yayasan Izzatul Islam Getasan


KAB. SEMARANG – Yayasan Izzatul Islam Getasan Kabupaten Semarang menggelar pelantikan dan serah terima jabatan kepala sekolah yang baru, Selasa (21/6) di Balai Desa Samirono. Periodisasi jabatan kepala sekolah ini bergulir setiap empat tahun sekali. Dengan pergantian ini diharapkan sekolah yang dipimpin akan semakin maju.

Ny. Tiyem Siswanto, Ketua Dewan Pembina Yayasan Izzatul Islam Getasan yang melantik kepala sekolah yang baru mengucapkan terima kasih dan berharap bisa melanjutkan budaya baik kepala sekolah yang lama. Sesuai dengan AD/ART Yayasan, kepala sekolah maksimal menjabat dua periode.

“Kami terharu, iya. Dan pergantian itu adalah sebuah keniscayaan. Kami berterima kasih kepada kepala sekolah yang telah menunaikan amanah sebelumnya. Kami sangat berharap kepada kepala sekolah yang baru saja dilantik bisa memajukan sekolah yang kita cintai,” kata Ny. Tiyem Siswanto.

Adapun kepala sekolah yang hari ini dilantik yaitu Winarsih (Kepala TKIT Nurul Islam Getasan) dan Lestari (Kepala TK Islam Izzatul Islam) melanjutkan periode sebelumnya. Kemudian, Ahmad Burhanudin (Kepala SDIT Izzatul Islam) menggantikan Sutrimo. Untuk Kepala SMPIT Izzatul Islam Getasan diamanahkan kepada Sujito Arif Ariyanto menggantikan Muniroh.

Sujito Arif Ariyanto, Kepala SMPIT Izzatul Islam yang baru memohon doa restu dan dukungan dari seluruh keluarga besar Yayasan Izzatul Islam Getasan dalam mengemban amanah ini. Menurutnya, ini amanah yang sangat berat. 

“Ini amanah yang sangat berat. Oleh karena itu, kami mohon doa restu dan dukungan dari Bapak/Ibu semua dalam mengemban amanah ini,” pungkas Sujito Arif Ariyanto.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar