JSIT Banjarnegara Tuan Rumah Hari Guru Nasional JSIT Jawa Tengah

BANJARNEGARA - Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah yang menaungi 508 Sekolah Islam Terpadu (SIT) dari jenjang PAUD hingga SMA akan menggelar Puncak Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Kabupaten Banjarnegara. 

JSIT Kabupaten Banjarnegara selaku tuan rumah HGN tahun 2022 akan melaksanakan rangkaian kegiatan berpusat di Surya Yudha Park Banjarnegara pada tanggal 26-27 November mendatang.

Dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh panitia pelaksana dan panitia pengarah dari JSIT Wilayah Jawa Tengah, yang bertempat di aula Saung Banjarnegara (27/09), Hananto Widhiaksono, selaku Ketua panitia pengarah, memberikan arahan dan motivasinya, "Peringatan HGN ini menjadi ajang pengembangan serta kompetisi guru kalangan Sekolah Islam Terpadu yang berupaya terus menerus mengikuti perkembangan zaman. Selamat kepada JSIT Banjarnegara sebagai tuan rumah HGN tahun ini. Semoga sukses."

Muhamad Al Akhyar, selaku Ketua JSIT Banjarnegara menyampaikan kesiapan saat rapat koordinasi panitia pelaksana dan panitia pengarah dari JSIT Wilayah Jawa Tengah. "Banjarnegara siap menjadi tuan rumah HGN tahun 2022 dengan target peserta sebanyak 600 peserta guru dan Kepala Sekolah jenjang PAUD hingga SMA se-Jawa Tengah."

Kegiatan HGN tahun 2022 akan diawali dengan Seminar Parenting Nasional sebagai kegiatan pra acara pada tanggal 5 Oktober mendatang. 

Menghadirkan praktisi dan trainer tumbuh kembang anak yang bekerjasama dengan Griya Parenting Indonesia, seminar parenting nantinya akan mengupas tuntas mengenai tema tuntas motorik dan tuntas seksualitas sebagai pijakan tumbuh kembang ananda dari usia pra TK hingga SMA bertempat di Ballroom Surya Yudha Park. 

Acara ini ditujukan untuk seluruh orangtua Sekolah Islam Terpadu di Kabupaten Banjarnegara.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar