Kunjungan ke Rumah Teman, Kelas 1 SDIT Bina Amal Adakan Puncak Tema "Keluargaku"

SEMARANG - Kelas 1 Abu Dzar SD IT Bina Amal mengadakan kegiatan Puncak Tema hari ini. Puncak Tema dengan tema "Keluargaku" ini dilaksanakan dengan mengunjungi rumah salah satu siswa yaitu ananda Aisyah Mafaza Karima yang beralamat di Jalan Kelud Utara VI No. 14, Petompon.

Diawali dengan doa bersama di dalam kelas anak-anak berangkat menuju lokasi pukul 08.00 dengan mengendarai mobil antar jemput sekolah.

Rangkaian kegiatan puncak tema adalah perkenalan ke anggota keluarga ananda Aisyah, kemudian dilanjutkan murajaah bersama, memanen terong, melihat tanaman cabai, melihat kolam ikan, dan memberi makan ikan bersama. Dan yang terakhir yaitu ucapan terima kasih kepada keluarga ananda Aisyah untuk menutup kegiatan puncak tema. 

"Alhamdulillah kegiatan puncak tema terlaksana dengan baik, Anak anak  bahagia dan semakin bertambah wawasannya." tutur Bu Wiwit, ibunda Ananda Ghalib kelas 1 Abu Dzar.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar