SMPIT Usamah Gelar Usamah Tahfidz Competition (UTC)

TEGAL - SMPIT Usamah Kota Tegal menyelenggarakan Usamah Tahfidz Competition dalam rangka Semarak Kreativitas Membumikan Al-Qur'an SIT Usamah 2023 untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada masyarakat khususnya di Kota dan Kabupaten Tegal. Acara yang di gelar pada Sabtu, 28 Januari 2023 diikuti oleh 21 peserta siswa kelas 6 dari berbagai SD/MI Negeri dan Swasta yang ada di sekitar kota dan kabupaten Tegal.

Usamah Tahfidz Competition ini melombakan hafalan QS. An Naba dengan penilaian kelancaran, tajwid, makhroj dan nada. 

"Semarak Kreativitas Membumikan Al-Qur'an SIT Usamah 2023 yang dilaksanakan ini harapannya  mampu memperkenalkan SMPIT Usamah Kota Tegal sebagai salah satu pondok pesantren dan boarding school yang menekankan pada pendidikan tahfidz dan pembinaan akhlak karakter." ujar Arnida Farahtika, S.Pd. selaku Penanggung Jawab Usamah Tahfidz Competition SMPIT Usamah Kota Tegal.

Berikut ini adalah nama-nama peserta yang berhasil menjuarai Usamah Tahfidz Competition, Juara 1 Kaisya Putri Salsabila (SD Muhammadiyah 1 Kota Tegal), Juara 2 Lubna Shabreen Ramadhani (SD MKK 8), Juara 3 Alya Fardiza Hermawan (MI Attaqwa Kota Tegal), Juara Harapan 1 Nasywa Rofifa (SDIT Usamah Kota Tegal), Juara Harapan 2 Keyne Kinasih Fath (MI Bina Amanah Kab.Tegal), Juara Harapan 3 Putri Devi Levina (MI Attaqwa Kota Tegal). (ar)

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar