Mukerda JSIT Kebumen Tentukan Program Kerja di 5 Bidang

KARANGANYAR – Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Kabupaten Kebumen menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) tahun 2023, Selasa 14 Maret 2023.

Mengangkat tema Bergerak dan Berdaya untuk Kebumen Unggul serta Semangat Berkolaborasi dan Menginspirasi, Mukerda JSIT Kebumen berlangsung di Hotel Candisari Karanganyar.

Hadir Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah Zaenal Abidin SPd, Ketua JSIT Kebumen Muhamad Azis Muslim SPdI, serta anggota JSIT Kebumen yang berjumlah sekitar 36 pengurus harian maupun pengurus bidang.

Dalam sambutannya, Ketua JSIT Kebumen Muhamad Azis Muslim SPdI mengatakan bahwa kesempatan ini untuk membahas program kerja di masa mendatang agar lebih baik, lebih produktif, dan bisa menginspirasi banyak orang.

“Kita tahu bahwa sekolah yang masuk JSIT, secara personal itu sangat aktif dan produktif di organisasi pendidikan. Termasuk sekolah yg di bawah naungan JSIT, banyak sekali testimoni atau hal baik yang bisa menyebar ke penjuru di Kebumen,” kata Azis.

Ia juga berharap dengan adanya Mukerda, JSIT Kebumen semoga lebih baik dan berinovasi. Juga semakin menguatkan jaringan termasuk dalam hal berkolaborasi dengan sekolah atau stakeholder lain.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pembahasan atau sidang pleno yang berjumlah 5 bidang. Pada masing-masing bidang tersebut nantinya akan ditentukan susunan pengurus serta program-program yang akan dijalankan.

Sumber: https://www.kebumenupdate.com/news/mukerda-jsit-kebumen-tentukan-program-kerja-di-5-bidang/

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar