AMT Quran SDIT Bina Amal, Isak Tangis Tak Terbendung Abah Ibnu Beri Motivasi

SEMARANG - SDIT Bina Amal mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) Qur'an (26/7). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 sampai kelas 6 dan dibagi menjadi 3 shift, masing-masing Shift diikuti oleh 2 pararel kelas. 

Kegiatan tersebut menghadirkan beberapa pembicara. Pembicara dalam AMT ini adalah Ustadzah Siti Roika S.Pd. selaku Wakil Kepala Bidang Quran, Ustadzah Nurkhayati, S.E. selaku Guru Qur'an kelas SD IT Bina Amal, dan Ustadz Ibnu Abdullah yang merupakan ketua ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia) Jawa Tengah.

Pada sesi memberi motivasi, Abah Ibnu membacakan Quran Surat Thoha ayat 123-126. Begitu merdu dan tartilnya beliau membaca sambil tak lepas jari jemarinya menunjuk huruf timbul pada Al Quran Braille yang dibawanya. Dengan kesungguhan dan semangatnya, Abah Ibnu mampu membacakan ayat demi ayat tersebut dengan tartil, dan hal inilah membuat siswa-siswi peserta AMT Quran SDIT Bina Amal tak kuasa membendung isak tangis.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Ibnu yang akrab dipanggil Abah Ibnu itu menyampaikan pentingnya anak-anak untuk menjadi sahabat Al Quran, agar bisa selamat di dunia dan akhirat. Selain itu beliau berharap anak-anak bisa semakin bersyukur, selama masih sehat dan bisa melihat kesempatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk lebih dekat dengan Al Quran.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar