Opening Latihan Pramuka SDIT Taqiyya Rosyida

SUKOHARJO - Bertepatan dengan puasa Asyura' 10 Muharram 1445 H SDIT Taqiyya Rosyida melaksanakan Upacara Apel Pembukaan Pramuka Siaga dan Penggalang, Jum'at, 28 Juli 2023.

Agenda berjalan khitmat meski berbarengan dengan hari Puasa Asyura'. Siswa-siswi SDIT Taqiyya Rosyida terlihat antusian dalam agenda tersebut terlebih ananda kelas 1 yang pertamakali mengikuti agenda Pramuka.

Upacara Pembukaan dilakukan di dua tempat yang pertama Upacara Pembukaan Latihan Pramuka Siaga di Aula SDIT Taqiyya Rosyida yang diikuti oleh siswa-siswi kelas 1,2 dan 3. Yang kedua betempat di lapangan utama diadakan Upacara Pembukaan latihan Pramuka Penggalang untuk kelas 4 dan 5.

"Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan,Salam Pramuka....Dihari ini kita mulai pembukaan kegiatan Pramuka, kita akan siap melaksanakan kegiatan pramuka yang sangat menyenangkan" Ucap Kakak Arsita dalam amanatnya saat membuka agenda Latihan Pramuka Siaga.

Kakak Faris dalam amanatnya saat membuka agenda Latihan Pramuka Penggalang mengingatkan kembali tentang Dasa Darma Pramuka untuk senantiasa diingat dan diamalkan dalam kehidupan ananda.

Alhamdulillah acara upacara pembukaan berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga menjadi langkah awal semangat siswa siswi menjadi pribadi mandiri, disiplin dan taguh.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar