SMPIT Insan Mulia Pati Laksanakan Perkemahan dan Bakti Sosial

KUDUS - Dalam rangka melanjutkan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), SMP IT Insan Mulia Pati melaksanakan Perkemahan dan Bakti Sosial. Kegiatan dilaksanakan pada hari ini Jumat sampai Sabtu (11-12/08/2023) di Bumi Perkemahan Sendang Dewot Wonosoco Undaan Kudus.

Ketua Panitia, Sandi Lestari mengatakan bahwa yang diikuti seluruh peserta didik baik boarding maupun reguler ini bertujuan untuk menumbuhkan nilai gotong royong dan kreatif. 

"Kita berharap akan tumbuh nilai-nilai gotong royong dan kreatif selama kegiatan perkemahan ini," ungkap Sandi.

Lebih dari 200 peserta mengikuti perkemahan ini. Selain perkemahan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini. Selain perkemahan direncanakan juga kegiatan outbound serta bakti sosial. 

Bakti sosial sendiri merupakan bentuk penanaman karakter peduli terhadap lingkungan sekitar.  Ada puluhan paket sembako yang sudah disiapkan peserta untuk kegiatan ini.

"Inilah yang SMP IT Insan Mulia Pati targetkan untuk peserta didik kami, selain cerdas akademik, dekat dengan Al Quran juga memiliki karakter yang baik termasuk diantaranya peduli terhadap lingkungan sekitar," tambah Sandi.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar