Resmikan Pembukaan P5 SMPIT Insan Mulia, Pengawas: Ini Salah Satu Sekolah Terbaik

PATI - Pengawas SMP pada Dinas Pendidikan Kabupaten Pati, Budi Prasetyo secara resmi membuka Kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMP IT Insan Mulia pada Kamis hari ini (14/12). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Tahun Ajaran 2023/2024. Mengambil Tema Kebinekaaan Global, acara berlangsung sangat meriah. Budi Prasetyo menyampaikan bahwa Basis Kurikulum Merdeka yang target tertingginya adalah tercapainya kompetensi pada peserta didik. 

Selain itu Budi mengatakan SMP IT Insan Mulia merupakan salah satu sekolah terbaik di Kabupaten Pati dengan melihat kegiatan yang dilakukan hari ini.

"SMP IT Insan Mulia merupakan salah satu sekolah terbaik di Kabupaten Pati," ungkapnya. 

"Maka saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada komite sekolah dan yayasan dalam mendukung maksimalnya pendidikan di SMP IT Insan Mulia," tambahnya.

Sementara itu Kepala SMP IT Insan Mulia Pati, Ustaz Nanang Qosim pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk membentuk karakter peserta didik. 

"Kami memberikan apresiasi kepada anak-anak yang telah menyiapkan kegiatan ini dengan sangat baik dengan kerja keras bahkan sampai lembur hingga subuh," ujarnya.

Bentuk kegiatan P5 yang dikemas dalam Festival Ragam Pesona Nusantara ini antara lain pawai baju adat daerah, sajian menu khas daerah, dan pertunjukan seni daerah.

Hadir pada kesempatan tersebut Pengawas PAI, Mas'udin, Ketua Komite sekolah Indiyatno, Direktur Pendidikan Abu Bakar Group, Dwi Indah Mulyani beserta jajaran, orang tua peserta didik hingga peserta didik didik kelas 6 SDIT Abu Bakar Ash Shidiq Pati.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar