JSIT Jateng Akan Gelar Muskerwil

Pengurus JSIT Jateng saat menggelar rapat rutin di Kantor Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang, Rabu (20/12) yang lalu
Magelang-Pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Jawa Tengah akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) JSIT Jawa Tengah pada hari Sabtu-Ahad, 6-7 Januari 2018 mendatang. Hal itu disepakati saat pertemuan rapat rutin oleh pengurus JSIT Jawa Tengah pada hari Rabu (20/12) di Kantor Yayasan Ihsanul Fikri Kota Magelang. Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus harian, ketua bidang, dan ketua korda.
Sigit Cayantoro, Ketua JSIT Jateng mengatakan bahwa Muskerwil dilaksanakan guna menyusun program kerja selama minimal satu tahun, tahun 2018. Program yang akan disusun tentunya berdasarkan dari arah kebijakan dan rekomendasi dari JSIT Indonesia Pusat dan hasil Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-4 di Kudus beberapa waktu lalu. Selain itu juga akan disosialisasikan kelengkapan kepengurusan masa bakti 2017-2022.
“Muskerwil akan digelar di Soropadan dengan panitia dari JSIT Korda Kedu. Dalam Muskerwil ini akan disusun program kerja JSIT Jawa Tengah selama masa kepengurusan atau minimal satu tahun yang akan datang. Muskerwil akan dihadiri oleh seluruh pengurus JSIT dan ketua korda. Kami berharap setelah tersusun program kerja, JSIT Jateng ke depan akan lebih baik lagi,” kata Sigit.
Pengurus JSIT Jateng menyimak arahan dari ketua JSIT Jateng, Ustadz Sigit Cayantoro


Rencana Muskerwil akan menghadirkan pengurus pusat atau regional Jateng dan DIY agar memberikan arahan dan pemantapan kepada pengurus.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar