ABBS Surakarta Raih 8 Prestasi di Dua Event Besar

Pemberian penghargaan kepada para juara
SURAKARTA – SMA ABBS (Al Abidin Bilingual Boarding School) meraih 8 prestasi pada dua eventbesar di Surakarta. Kepala SMA ABBS Surakarta, Imam Samodra menyerahkan sejumlah piala dan medali prestasi di hadapan seluruh civitas akademika SMA ABBS Surakarta pada saat upacara bendera di lapangan sekolah. Prestasi yang diperoleh siswa-siswi SMA ABBS Surakarta pada kesempatan kali ini berasal dari dua event besar yakni milad satu dasawarsa Muhammadiyyah Boarding School Yogyakarta dan agenda tahunan UPT Arsip dan Perpusatakaan Daerah Kota Surakarta.
Sekolah di bawah yayasan Al-Abidin ini adalah sekolah SMA  Bilingual yang menerapkan pembelajaran dengan menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar pada seluruh mata pelajaran kecuali Bahasa Arab dan Bahasa Indonesia. Menurut pimpinan yayyasan Al-Abidin, hal ini didukung dengan pembelajaran kontekstual sesuai kurikulum 2013 serta pengembangan diri siswa dalam segala aspek meliputi aspek agama dan akhlak, akademis, dan non-akademis.
Sesuai dengan kekhasan sekolah, prestasi demi prestasi terus diraih  sekolah yang menargetkan anak didiknya hafal 10 juz Alquran ini. Adapun daftar siswa yang mendapat prestasi di dua event besar Surakarta adalah sebagai berikut :
  1. Juara 1 lomba cerdas cermat sosial MBS tingkat nasional (Nabila Tazkiyyatul Afifah,Kuni Embun Pertiwi,Aina Shofi)
  2. Juara 2 olimp matematika MBS tngkat nasional (maulana abdul aziz)
  3. Juara 3 olimp science MBS tngkat nasional (Audia Fortuna,aida nabila, Annisa Putri Carina)
  4. Juara 2 resensi arpusda surakarta 2017 (ilfa almanaty)
  5. Juara 3 resensi arpusda surakarta 2017 (m.fauzan)
  6. Juara harapan 1 resensi arpusda surakarta 2017 (Adila Huwaida)
  7. Juara harapan 2 resensi arpusda suraarta 2017 (siti Anisa Siregar)
  8. Juara harapn 3 resensi arpusda surakarta 2017 (zaid Pamungkas Hilmi)
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar