Yayasan Al-Abidin Sosialisasikan Program Sekolah Internasional

Ibu Naning,  Divisi SDM Yayasan Al-Abidin saat memberikan sosialisasi program sekolah internasional di SMA ABBS, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Surakarta-Yayasan Al-Abidin Surakarta menyelenggarakan sosialisasi program sekolah internasional di SMA Al-Abidin Boarding School (ABBS), Kamis (11/1). Sosialisasi tentang program ini sudah terlebih dahulu dilakukan di SDII dan SMPI Al-Abidin beberapa waktu lalu. Menuju sekolah internasional merupakan program utama dan unggulan di seluruh lembaga di bawah naungan Yayasan Al-Abidin. Program ini diberlakukan untuk seluruh siswa dan guru.
Melalui program ini siswa disiapkan untuk mengikuti tes TOEFL atau TOEIC dan mendapatkan sertifikat kelulusan dari sekolah Cambridge. Oleh karenanya berbagai kegiatan pendukung diprogramkan selain mempersiapkan tenaga pendidikan yang handal. Program pendukung tersebut diantaranya English Day, English Zone, English Mabit, dan English Camp.
“Keuntungan dari program ini nantinya siswa lulusan Al-Abidin tidak perlu tes ulang manakala mendaftar universitas yang menjalin kerjasama dengan Cambridge di seluruh dunia,”kata Ibu Naning Divisi SDM Yayasan Al-Abidin.
Selain program intensif tentang kebahasaan yang diberlakukan untuk siswa, juga diprogramkan untuk guru seperti English Forum setiap pekan dan progress berjalannya program akan terus dimonitoring sampai program ini berhasil.
Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar