Siswa Kelas IV SDIT Usamah Lulus Ujian Tahfidz Juz 30

Ustadz sedang menguji hafalan Al-Quran siswa

Tegal (21/03) — Siswa siswi kelas IV SDIT Usamah Kota Tegal melakasanakan ujian tahfidz juz 30 gelombang 1. Ujian yang dilaksanakan di SDIT Usamah Tegal ini diikuti oleh 21 siswa. Siswa yang lulus hafalan antara lain Rasyida Imtiyaz, M. Fadli Albani, Ayesha Azzalea, M. Raihan Firdaus, Taqiyyah Fairuzul Jinan, dan Raissa Arindiyani dari kelas 4 Ayyub.

Siswa yang lulus dari kelas 4 Harun, A. Dahlan Asy’ari, Syahla Fawnia Zahira, Afifah Yulia Nurdiani, Umar Al Kayyisu, Kalyka Nova Pratista, dan Zafina Khansa Sa’diyah A.

Dari kelas 4 Syuaib dan Musa, Kenzie Aqila Alfarizky, M. Yusron Mauludi, Raani Zafira Gunasmara, Alya Khansa Mufida, M. Hazel Zayyan A., dan Rayya Alaika Nawaf.

“Ujian ini dilaksanakan untuk mengukur ketercapaian target pembelajaran tahfidz juz 30,” tutur Naziaturrokhmah, S.Pd. selaku penanggung jawab kegiatan. Ada 16 orang pengampu T3 (Tahsin, Tahfidz, Tajwid) yang bertindak sebagai penguji. Dari diadakannya ujian tahfidz ini, siswa diharapkan mampu menjaga hafalannya dan semangat untuk terus meningkatkannya hingga bisa menjadi generasi Qur’ani.

“Kami berharap semoga hafalan Qur’an yang dimiliki para siswa bisa menjadi wasilah kebaikkan dan menghadirkan kebermanfaatan ke depannya,” imbuh Deviana Putri, salah seorang penguji. Untuk ujian gelombang ke-2 rencananya akan diselenggarakan pada bulan Maret.

Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar