Zaenal Abidin Terpilih sebagai Ketua JSIT Jateng Periode 2022-2026

KETUA JSIT TERPILIH: Zaenal Abidin terpilih sebagai Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah periode 2022-2026 dalam Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah yang digelar pada Sabtu-Ahad (5-6/3) di Hotel Atria, Kota Magelang.

Magelang-Zaenal Abidin, Ketua JSIT Korda Solo 2 terpilih sebagai Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah periode 2022-2026 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Sabtu (5/3) di Hotel Atria, Kota Magelang. Zaenal Abidin terpilih secara musyawarah mufakat oleh tim formatur perwakilan dari pengurus pusat, pengurus wilayah, dan korda.

Muswil V JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah digelar selama dua hari, Sabtu-Ahad (5-6/3). Hadir dalam kegiatan ini 170 peserta utusan dari pengurus pusat, wilayah, dan kota/kabupaten. Muswil dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta yang hadir wajib membawa surat keterangan negatif covid-19 hasil dari swab antigen. 

Sigit Cayantoro, Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah demisioner mengatakan bahwa agenda Muswil hari pertama menetapkan Ketua JSIT, kelengkapan pengurus harian, ketua bidang, dan dewan pembina serta arah kebijakan organisasi. Baru di hari kedua akan dilaksanakan pelantikan kepengurusan yang terbentuk oleh Pengurus Pusat JSIT Indonesia.

“Muswil kali ini dilaksanakan selama dua hari. Hari pertama dilaksanakan persidangan untuk menetapkan Ketua JSIT, kelengkapan kepengurusan JSIT lainnya, Dewan Pembina, dan arah kebijakan organisasi periode mendatang. Hari kedua dijadwalkan pelantikan pengurus JSIT baru oleh Pengurus Pusat JSIT Indonesia,” kata Sigit Cayantoro.

Seluruh kegiatan persidangan berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Muswil kali ini mengambil tema "Dengan Semangat Kebangsaan Wujudkan Pendidikan yang Bermutu menuju Jawa Tengah Maju".

Share on Google Plus

About Dwi Pujiyanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar