Rumuskan Program Kerja, JSIT Jateng Gelar Mukerwil di LPPKSPS


KARANGANYAR - Pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah periode 2022-2026 menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) ke V di Aula Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS) di Kabupaten Karanganyar. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/6) yang diikuti oleh semua pengurus dan dewan pembina.

Zaenal Abidin, Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah dalam sambutannya mengajak kepada pengurus untuk berani bermimpi dan menjadi tim yang solid. Selain itu ia juga berpesan agar saling menguatkan untuk menunaikan amanah kepengurusan dengan terukur dan terstruktur. 

"Saya bukanlah siapa-siapa tanpa Anda semua. Oleh karenanya mari kita bersatu-padu menjadikan tim ini solid. Mari kita bermimpi besar, tuangkan dalam program kerja nanti. Pekerjaan kita banyak, maka kerjakan dan selesaikan satu per satu amanah tersebut. Semoga Allah senantiasa mengiringi langkah kerja kita," pungkas Zaenal Abidin.

Ia menambahkan semangat berkolaborasi dan menginspirasi harus senantiasa menjadi motivasi bagi pengurus dalam menjalankan amanah ke depan.

Hananto Widhiaksono, Sekretaris JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah menjelaskan kegiatan ini akan diisi dengan pembukaan, rapat bidang dan sidang pleno.  Hadir pula utusan ketua JSIT Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari diantaranya dengan kegiatan rapat bidang dan sidang pleno. Setiap bidang berkumpul merumuskan program kerja selama empat tahun dan akan diplenokan di hadapan semua pengurus. Semua pengurus bisa memberikan masukan dan mengkritisi program yang direncanakan. Kegiatan insyaallah berjalan dengan lancar," kata Hananto Widhiaksono.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar