Co-Parenting SDIT Bina Amal sebagai Sarana "Curhat" dan Sosialisasi Kegiatan Semester

SEMARANG - Orang tua adalah mitra yang utama bagi sekolah dan harus dijaga keharmonisan komunikasinya. Hari ini SD IT Bina Amal Semarang mengadakan Agenda Rutin Semesteran yaitu Co-Parenting sebagai sarana sosialisasi kegiatan dan bincang hangat permasalahan siswa. 

Agenda ini dilaksanakan setelah acara Seminar Parenting yang diadakan Majelis Sekolah, yaitu mulai pukul 10.30 sampai 12.00 WIB (11/2). Pelaksanaannya dipisah menjadi 3 kelompok yaitu jenjang kelas 4, 5, dan 6. Masing-masing orangtua menempati ruang yang berbeda. Momen ini diisi oleh para guru kelas masing-masing untuk membahas hal-hal penting di semester 2 tahun ajaran 2022-2023 dan diskusi masalah siswa. 

Kelas 4 bertempat di ruang kelas 4 Abdullah dan 4 Anas, Kelas 5 di ruang kelas 3 Abu dan 4 Abu, sedangkan kelas 6 berada di Aula. Orangtua siswa yang telah selesai mengikuti seminar langsung diarahkan menuju ruang Co-Parenting. Tidak semua wali siswa dapat hadir namun tidak menjadikan acara ini berlangsung dengan lancar.

Salah satu wali siswa kelas V, lbu Rohmayanti Wahyu W. mengungkapkan bahwa Co-Parenting merupakan wadah yang tepat untuk berdiskusi, semua masukan dan saran dari orangtua diterima dengan baik, bisa saling sharing pengalaman dan juga menambah informasi bagi orangtua siswa.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar