Lahirkan Sosok Ayah yang Dirindukan, SDİT Bina Amal Gelar Seminar Parenting Keayahan

SEMARANG -  Sosok Ayah adalah peran yang sangat penting dalam keluarga. Menjadikan Ayah sebagai sosok yang dirindukan keluarga adalah suatu tugas yang besar dan mulia. Hari ini, Aula SD IT Bina Amal Semarang dipenuhi oleh ratusan orangtua siswa yang menghadiri acara Seminar Parenting Keayahan (11/2). 

Seminar yang digelar oleh Majelis Sekolah ini mengangkat tema tentang bagaimana menjadi Ayah yang dirindukan dan pentingnya sosok Ayah dalam keluarga. Pembicara yang dihadirkan untuk mengulas dan menjabarkan tema ini adalah Joko Winarso, M.Pd.. Beliau merupakan seorang motivator, trainer, dosen, sekaligus Ayah dari siswa SD IT Bina Amal. Materi yang padat dan berbobot serta waktu tanya jawab yang disediakan membuat para orangtua tak sungkan untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu. 

Salah satu orangtua siswa yang hadir saat seminar, Bapak Agung S. Bakti, Ayah dari Rizqi Naufal Khalfahani, siswa kelas V SD IT Bina Amal mengungkapkan,

"Menjadi sosok ayah yang dirindukan ternyata hanya butuh waktu dan  kesungguhan kita. Itulah hal utama yang dibutuhkan anak-anak kita saat ini. Terima kasih kepada Majelis Sekolah Bina Amal yang telah mengingatkan kembali hal tersebut lewat acara parenting khusus ayah hari ini. Sangat inspiratif."

Acara seminar kali ini berjalan dengan lancar. Meski sempat diguyur hujan di tengah acara namun semua peserta seminar tetap antusias. Seminar pun diakhiri dengan foto bersama dan dan pembagian doorprize.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar