RA Usamah Gelar Pawai Peringati Isra Mi'raj

TEGAL - Sejumlah siswa-siswi RA Usamah Kota Tegal peringati Isra Mi'raj dengan kegiatan pawai dan berbagi roti di sekitar jalan Mejabung, Panggung, Tegal,  Jum'at (17/2).

Kegiatan diawali dengan berbaris di lobi dan berjalan serentak di lingkungan sekitar sekolah. Masing-masing anak membawa satu roti untuk diberikan pada warga sekitar yang ditemui. Anak-anak terlihat antusias membagikan roti, warga pun tampak senang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan dongeng di aula tentang perjalanan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Saw. Lalu menonton film bersama, diakhiri dengan doa penutup dan snack time. 

"Semoga ananda bisa mentauladani sifat nabi, berusaha melaksanakan sholat 5 waktu apa yang telah diperintahkan oleh Allah Swt, mengenal dan memahami sejarah nabi tentang Isra Mi'raj, dan selalu mengingat Allah Swt di mana pun berada." tutur Evi Hidayati, S.Pd, selaku penanggung jawab acara.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar