Sako Pramuka SDIT Amal Insani Jepara Ikuti Kemnas V di Cibubur

JEPARA - Selasa, 14 Februari 2023 Sako Pramuka SD IT Amal Insani mengadakan Upacara Pelepasan Kontingen Kemah Ukhuwah Nasional (Kemnas) V JSIT Indonesia, 14 – 18 Februari 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

Sebanyak 15 peserta yang terdiri dari 8 peserta putra dan 7 peserta putri dilepas oleh Kak Purdayanti, S.Pt. selaku Kamabigus 200.5131/5132 yang disaksikan oleh lima ratus lebih anggota pramuka siaga dan penggalang yang berpangkalan di SD IT Amal Insani.

Hadir dari Kwarcab Jepara dalam Upacara Pelepasan ini Kak Dra. Luthfiah bersama Kak Malik.

Kak Luthfiah dalam sambutannya mengatakan bahwa sebuah kehormatan bagi anak-anak mendapat kesempatan mengikuti ajang kemnas v ini. Beliau juga berpesan pada anak-anak agar menjaga identitas keislaman, adab dan tata krama, menjunjung tinggi nama baik sekolah, menjaga kesehatan dengan tetap memerhatikan pola makan yang sehat dan tidur yang cukup, menjaga sportifitas dan kejujuran saat berlomba karena dalam ajang kemnas ini semata-mata bukan predikat juara yang perlu diraih.

Kemah Ukhuwah Nasional V ini diikuti oleh delegasi dari Satuan Komunitas Daerah di masing-masing provinsi di Indonesia dan juga delegasi dari negara tetangga, seperti: Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam.

Kontingen dari SD IT Amal Insani terdiri dari 8 peserta putra di antaranya, adalah: Nabil Azka, Rajiv Shodan Ramadhan, Alfian Ihsan Nashiruddin Muhammad, Robyn Firdausi Zayyan, Zafran Zaidan Susanto, Ahsannas Qowiyyan Anwar, Ahmad Harun Arrosyid, Fadhil Raif anaqie Anindita. Sedangkan ke-7 peserta putri di antaranya, adalah: Anggi Khalisya Adzan, Nafisah Azzahwa, Zidni Hidayati, Aqilah Nailal Husna, Aisya Khoirunnisa, Bintang Zahra Wahyu Fatiha, Jauza Kamila Nazifa. Kemudian kakak pembina/pendampingnya adalah: Agus Zuliyanto,S.Pd., Miftakhun Nizammudin,S.Pd., Muhammad Arif, A.Ma, Purdayanti, S.Pt., Sri Retnowati Meimuningsih, S.Pd. dan Diyan Echta Wira Yudhanti, S.Pd.

Sumber: https://www.sd-itamalinsanijepara.sch.id/sako-pramuka-sdit-amal-insani-jepara-mengikuti-kemah-ukhuwah-nasional-v-di-cibubur/

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar