SAKO Pramuka SIT Usamah Kota Tegal Ikuti KEMNAS V di Cibubur

TEGAL -  Jumat, 10 Februari 2023 SAKO Pramuka SIT Usamah Kota Tegal mengadakan upacara pelepasan kontingen Kemah Ukhuwah Nasional V Sako Pramuka SIT Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 15-18 Februari 2023 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta. Sebanyak 32 peserta putra dan putri secara simbolis dilepas oleh Kak Muhamad Jumadi, S.T, M.M Wakil Wali Kota Tegal yang dalam hal ini bertindak sebagai Ka Kwarcab Kota Tegal.

Beliau berpesan, "Kakak berharap kontingen Kemnas V ini mampu menjaga nama baik Kota Tegal dengan selalu menjaga sikap dan akhlak yang baik selama berada di sana." ujar Kak Jumadi

Kemah Ukhuwah Nasional V yang diselenggarakan ini akan diikuti oleh delegasi dari Satuan Komunitas (SAKO) Daerah di masing-masing provinsi di Indonesia. Tidak tertutup kemungkinan, delegasi dari Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam, juga akan ikut dalam kegiatan ini.

 "Kontingen yang akan berangkat dari perwakilan SAKO SIT Usamah Kota Tegal sebanyak 4 regu yang terdiri dari 1 regu putra dan 1 regu putri serta 7 Kakak Pembina dari Pangkalan SD IT Usamah Kota Tegal, 1 regu putra dan 1 regu putri serta 4 Kakak Pembina dari Pangkalan SMP IT Usamah." ujar Kak Heru Sukmaji, S.Pt. sebagai Pinsakocab SIT Kota Tegal

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar