SDIT Al Hasna Klaten Gelar Akhirussanah Angkatan XII

KLATEN - Akhirussanah SD Islam Terpadu Al Hasna Angkatan XII dilaksanakan pada Kamis (22/06) pagi di Ballroom Hotel Grand Tjokro Klaten. 

Acara yang diikuti 38 murid kelas 6 dan dihadiri oleh Korwil Bidang Pendidikan Kec.  Kebonarum Kab. Klaten, Pengurus Yayasan Al Hasna. Kepala Sekolah SDIT Al Hasna, Kepala Sekolah TKIT AL Hasna, dan Orang tua / Wali Murid Kelas 6. Momen mengharukan para siswa dan wali murid turut mewarnai ruangan. Terdapat penampilan seni dan prestasi-prestasi siswa untuk memeriahkan acara.

Kepala SDIT Al Hasna, Ustadz Maryanto, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan Lewat perjalanan yang panjang telah di lalui bersama dalam menuntut ilmu, dalam suka dan duka dengan berbagai tantangan dan keterbatasan pada masa pendemi covid-19 hingga akhirnya kita bisa melalui bersama dengan sebaik-baiknya dan pada hari ini kami melepas kalian untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

“Diatas langit masih ada langit, tuntutlah ilmu sampai dapat, jangan pernah menyerah terhadap segala rintangan ataupun penghalang yang menghadang!. Ingatlah setiap nasehat ustadz/ustadzah kalian selama belajar di SDIT Al Hasna, jadikan bekal untuk meraih masa depan yang gemilang,” Tutur Ustadz Maryanto.

"SDIT Al Hasna merupakan salah satu sekolah hebat yang mencetak generasi-generasi yang beriman, bertaqwa, tangkas, dan cerdas yang sesuai dengan motto-nya. Semoga para siswa yang telah lulus dari sini dapat tetap mengharumkan nama SDIT Al Hasna dimana pun mereka bersekolah nanti.", harap Bpk. Drs Purwono, M.MPd (Korwil Bid. Pendidikan Kecamatan Kebonarum)

"Saya tahu bahwa SDIT Al Hasna ini merupakan sekolah dasar yang unggul. Banyak guru-guru yang kompeten yang dengan sabar mendidik para siswanya hingga menjadi anak-anak yang hebat dengan ilmu agama yang kuat. Terbukti dengan adanya prestasi-prestasi yang tadi sudah diumumkan. Selamat atas kelulusannya, semoga dimana pun kalian belajar nanti sampai kelak menjadi orang tua tetaplah rendah hati dan jangan pernah lupakan ilmu dari Ustadz/Ustadzah walaupun hanya satu huruf.", harap dari Bpk. Tulus Yunianto, SE. ST ( Orang tua ananda Muhammad Fathan Mubina Kelas 6A)

Kami segenap keluarga besar SDIT Al Hasna mengucapkan selamat atas kelulusan siswa-siswi kelas 6 angkatan XII. Pengetahuan yang telah kalian kumpulkan pasti akan membawa kalian ke berbagai tempat dalam hidup. Raih setiap peluang yang menghadang dan wujudkan impian. Semoga sukses selalu.

Share on Google Plus

About JSIT Jateng

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar